Menjadi laner emas RRQ Hoshi, Xin Bandingkan gameplay Lemon dan Skylar

Menjadi laner emas RRQ Hoshi, Xin Bandingkan gameplay Lemon dan Skylar

Menjadi laner emas RRQ Hoshi, Xin Bandingkan gameplay Lemon dan Skylar

RRQ Hoshi tampil di MSC 2022 dengan dua laner emas tim, Skylar dan Lemon. Rekan pemain Xin yang bergantian mengisi role gold laner ini mencoba membandingkan gameplay Skylar dan Lemon saat tampil di MSC 2022.

Di babak penyisihan grup dan playoff, peran laner emas jatuh ke Lemon, yang bermain bagus dengan Irithel. Lemon sudah beberapa kali berhasil mengamankan orang gila dengan hero Mobile Legends.
Baca juga

Beli Laptop MSI di Indocomtech 2022 dan dapatkan harga berbeda
Direktur Utama Telekom: Berinvestasi di startup digital adalah bentuk adaptasi bisnis
Asus sebarkan promo laptop gaming di acara Indocomtech 2022
Krisis Chip Mulai Mereda di Indonesia, Inventaris Laptop Dijamin Aman
Memerlukan PSE pribadi untuk mendaftar dengan Kominfo mendorong ruang digital yang lebih aman

Di sisi lain, Skylar mengambil alih posisi sebagai gold laner saat RRQ Hoshi berada di top tier MSC 2022. Saat King’s team menjamu RSG PH di Grand Final, King’s team turun dengan Skylar sebagai gold laner.

Tak heran jika kemudian banyak yang membandingkan permainan Skylar dan Lemon dengan laner emas. Salah satu yang membandingkan keduanya adalah pemain Goldlane Xin.

Dalam siaran langsung di YouTube, Xin memuji Lemon, yang menurutnya dapat diandalkan dalam mengatur posisi dan kiting untuk memulai perang. Di sisi lain, Xin memuji Skylar, yang menurutnya memiliki kumpulan pahlawan yang besar.
RRQ Hoshi meraih juara kedua di MSC 2022. (Instagram/mpl.id.official)

‚ÄúPosisi lemon dan kiting, memancing untuk perang sangat bagus. Untuk Skylar, kumpulan pahlawannya lebih besar, ada Beatrix dan Claude,” jelas Xin.

Pemain asal Manado ini bahkan sudah bisa bermain baik dengan hero seperti Claude dan Beatrix, yang sayangnya telah dibanned selama beberapa pertandingan terakhir.
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

RRQ Hoshi menunjukkan permainan yang luar biasa di ajang MSC 2022 dan rupanya masih belum bisa menandingi ketangguhan tim asal Filipina, RSG PH, yang sukses tampil sebagai jawara gelaran Mobile Legends.

Sumber :